Cibubur Lokasi Perumahan yang Tenang dan Asri

Banyak pertimbangan tentu dilakukan untuk membeli rumah. Tidak asal beli saja. Tentu juga dilakukan pertimbangan yang cukup bagaimana kecocokannya untuk ditinggali bersama keluarga. Dengan demikian, Anda tidak akan menyesal nantinya setelah membeli rumah yang diinginkan. Salah satu lokasi yang tepat untuk ditinggali yaitu Cibubur. Banyak keunggulan bila Anda membeli rumah di Cibubur. Apa saja? Simak ulasannya di sini. 

Anda perlu tahu, saat ini Cibubur telah menjadi kawasan yang mampu menyangga DKI Jakarta. Secara administratif, Cibubur ada di Kabupaten Bogor yang secara jarak untuk menuju ke Jakarta tidak begitu jauh. 

Analoginya begini, saat Anda akan bekerja ke Jakarta, baik lokasi tempat kerja di Jakarta Timur maupun Jakarta Selatan, tentu membeli rumah di Cibubur adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, di Cibubur banyak dikembangkan konsep-konsep perumahan yang pastinya menarik untuk dipilih dan ditinggali. 

Anda yang berhasil membeli rumah di Cibubur, bisa juga untuk investasi. Tentu saja investasi itu sangat menguntungkan untuk jangka panjang. Banyak yang bertanya tentu, apakah harga rumah di Cibubur lebih  rendah dibandingkan di kawasan lainnya?

Pertanyaan tersebut memang wajar. Karena faktanya memang di Cibubur ini harga yang ditawarkan untuk satu unit rumahnya sangat bervariasi. Selain itu mampu bersaing dengan kawasan lainnya. Dengan harga mulai dari 400 juta, tentu Anda sudah bisa mendapatkan 1 unit rumah yang nyaman di Cibubur.  

Cek Produk Perumahan Asana Residence di Sini

Kelebihan Membeli Rumah di Cibubur

Selanjutnya, berikut merupakan berbagai kelebihan yang bisa dirasakan ketika membeli rumah di Cibubur. 

  • Lokasinya strategis

Salah satu pertimbangan yang bisa Anda lakukan dengan membeli rumah di Cibubur, yaitu lokasinya yang strategis. Di kawasan ini, berada di persimpangan dengan 3 kawasan besar yaitu Depok, Jakarta, dan juga Bogor. 

Dengan demikian, lokasi ini begitu strategis untuk dijadikan hunian. Tentunya, Cibubur semakin berkembang pesat dalam kurun waktu 20 tahun ini. Maka tak mengherankan juga bila harganya semakin naik dalam waktu yang tidak lama. 

Sudah pasti, perumahan-perumahan di Cibubur ini selalu jadi incaran banyak orang. Karena lokasinya yang memang strategis dan tidak mendatangkan kesulitan di masa depan. Cek https://asanaresidence.com