Ingin Mendapatkan Rumah di Bekasi Timur? Ini Alasannya

Ternyata masih saja ada yang memandang sebelah mata kawasan Bekasi Timur. Tentu bagi yang menganggapnya begitu tidak mengikuti perkembangan yang ada. Dahulu memang, kawasan ini sering disebut dengan istilah planet Bekasi. Karena memang stigmanya yang negatif. Nyatanya saat ini justru makin banyak orang yang memilih untuk membeli rumah di kawasan Bekasi, khususnya Bekasi Timur. 

Tak dipungkiri memang, daerah Bekasi memang sangat macet yang luar biasa. Kawasan ini memang sangat gersang dan hawanya begitu panas. Jadi, tak heran bila infrastrukturnya memang sangat ketinggalan jaman. Namun, faktanya justru banyak orang yang memilih untuk membeli rumah di kawasan Bekasi Timur. Mengapa bisa demikian? Di sini Anda bisa menyimak beberapa alasan yang membuat banyak orang lebih memilih membeli rumah di kawasan Bekasi Timur. Mau tahu selengkapnya, cek ulasannya berikut. 

Ada banyak keunggulan dan hal-hal menari yang ada di Bekasi Timur dan pastinya tidak dimiliki oleh kawasan lainnya. Seperti misalnya, adanya monorail sendiri. Selain itu juga banyak berdiri pusat perbelanjaan mewah, megah, dan tentunya modern. Lengkapnya, Anda bisa simak alasannya berikut ini.  

Bila melihat dari perkembangan di kawasan serta prospek investasinya, maka bisa dikatakan orang-orang yang memiliki rumah di Bekasi Timur tentu tidak akan pernah menyesal. Hal itu dikarenakan seperti alasannya berikut yang akan diuraikan seperti berikut ini. 

Prospek Menarik Memiliki Rumah di Bekasi Timur

Melalui indeks penjualan properti, di Bekasi Timur memiliki prospek yang begitu menjanjikan. Bila di quartal pertama tahun 2017 harga properti di Bekasi Timur berkisar 7 jutaan per meter persegi, maka di quartal pertama tahun 2020 kemarin harganya hingga 8 jutaan rupiah per meter perseginya. 

dengan demikian, telah terjadi kenaikan yang memang sangat signifikan. kenaikan dari quartal pertama 2017 dan 2020 berkisar 12,5%. hal itu berarti, bahwa Bekasi Timur kini mulai difavoritkan banyak orang untuk dijadikan hunian yang nyaman dan juga aman. hal ini juga berkat adanya perkembangan dari kawasan yang makin masif pembangunan-pembangunan infrastruktur di kawasan tersebut.

Memiliki Lokasi yang Strategis

Bekasi Timur memang sangat strategis. Letaknya berada hanya selangkah dari ibu kota, tepatnya berada di sebelah timur Jakarta. Juga berbatasan langsung dengan Provinsi DKI Jakarta di sebelah barat, Laut Jawa di bagian barat dan utara, kemudian di sebelah timur berbatasan dengan Karawang, Depok di barat daya, dan kabupaten Bogor di bagian selatan. Cek https://www.grandsuryaestate.co.id/