Perumahan Cibubur

Tips Dekorasi Kekinian untuk Pasangan Muda

Perumahan Cibubur

Siapapun orangnya tentu memiliki impian yang berbeda-beda. Hal itu juga termasuk pada rumah impian ketika memiliki kelak dan sudah berkeluarga. Bagi pasangan mudah atau yang baru menikah, mendekorasi rumah untuk ditempati adalah aktivitas seru dan menyenangkan.

Tujuannya jelas agar lebih betah tinggal di rumah. Tentu saja setiap pasangan mudah ingin mendekorasi rumahnya yang terbaik. Salah satu yang paling banyak digunakan yaitu konsep minimalis yang memang sedang trend. Sebelumnya, Anda bisa simak tips berikut agar rumah Anda bersama pasangan nampak menyenangkan dan cantik tentunya.

Mendiskusikan Warna Dasar

Desain serta dekorasi adalah hal yang penting. Untuk rumah minimalis ketika akan mendeklarasikannya, maka Anda perlu berdiskusi dengan pasangan mengenai nuansa dasar yang akan digunakan. Tentukan dulu pilihan bersama pasangan Anda tentang tema warna apa yang sangat diinginkan, seperti misalnya gaya Skandinavia, yang menggunakan perabotan simpel dan memiliki banyak warna yang cerah.

Mengurangi Sekat dalam Ruangan

Bila rumah Anda minimalis, maka Anda tidak perlu risau. Interior rumah minimalis tanpa sekat sangat efektif untuk memberikan kesan ruang yang lapang dan nyaman. Dengan demikian, cara tersebut membuat ruangan di rumah menjadi lebih lega meski kecil. Anda bisa menaruh karpet untuk alas ruangan dan usahakan karpetnya bermotif. Supaya tidak nampak mencolok, maka Anda bisa mengusahakan dengan sofa yang warnanya tidak terlalu terang, misalnya warna krem.

Perumahan Cibubur

Ingin wujudkan rumah impian anda?

Klik perumahan cibubur, temukan rumah impian bersama pasangan anda

Ruangan Lebih Cantik dengan Menggunakan Lampu

Tidak hanya karpet saja  yang ditambahkan. Anda juga bisa menambahkan lampu pada setiap ruangan dengan bentuk yang beda-beda. Ini nantinya akan membuat rumah minimalis akan lebih terkesan hangat dan nyaman. Pada siang hari, Anda hanya perlu menggunakan pencahayaan natural dengan menggunakan jendela ruangan yang cukup besar. 

Memberikan Sentuhan Natural

Kadang rumah bisa jadi membosankan ketika isi ruangan hanya itu-itu saja. Maka dari itu, Anda bisa mengakalinya dengan memberikan kesan natural di dalam rumah. Ketika Anda sedang belanja di toko bunga, maka Anda bisa mencari produk artificial plant atau tanaman palsu. Fungsinya, tentu akan membuat ruangan menjadi lebih cantik. 

Nah, kunjungi https://asanaresidence.com/ pilih tipe rumah ideal anda sekarang!